REVIEW Long Waring Two Way Cake PAC ( bedak PAC )



Hai beauty’s

Kali ini aku ngereview tentang powder/bedak lagi nih, kalo kalian udah baca reviewku sebelumnya, aku memberi tahukan bahwa powder ada 2 jenis aku sudah ngereview salah satu jenis powdernya yaitu Loose Powder di blogku sebelumnya dan kali ini aku mau ngereview jenis yang kedua yaitu Compact Powder/ Pressed powder.


Compact Powder yang aku review juga brand local yaitu Long Waring Two Way Cake PAC.



Aku mau mengulas sedikit tentang PAC nih, PAC merupakan brand profesionalnya dari MarthaTilaar. Martha Tilaar sendiri sudah mengeluarkan banyak macam brand brand kosmetik. Brand yang Martha Tilaar keluarkan yaitu Sariayu, Caring, Mirabella, Rudy Hadisuwarno, PAC dan masih banyak lagi.

Mari Kita mulai reviewnya.

Kemasan




Kemasan PAC  terbuat dari pelastik solid ringan, dan menurutku kemasannya ini ringan banget ketika dibawa, rata- rata kemasan two way cake biasanya lumayan aga berat tapi ini ringan. Next warna kemasanyanya hitam Doff elegan, kayanya untuk cosmetik yang berpredikat profesional rata-rata warnanya hitam deh, tapi aku kurang suka sih sama bahan Doff dikemasanya jadi gampang banget kotor apalagi kalo ditaro di pouch.

Bentuk bedak padet ini lumayan lucu sih,biasanya two way cake itu berbentuk bulat atau kotak tapi PAC berbentuk bulat dan kotak. Bagian bulatnya untuk wadah si bedaknya dan yang berbentuk kotak untuk tempat sponsnya.




  Dan untuk sponsnya aku suka banget sponsnya tebel dan halus, jarang banget ketika akau beli bedak aku dapet sposnya bawaan yang lumayan bagus dan enak untuk diapakai. Love it 

Warna & Aroma


Untuk warna aku menggunkan yang 02 /Ochre. Pas aku lagi lihat-lihat sebelum aku beli, manurutku ini warna yang pas untuk kulit sawo matangku tapi setelah aku coba pakai ternyata warna ini terlalu putih untuk kulitku ya tapi warna ini ngga ngebuat wajah aku kaya pake topeng sih.

Aromanya wangi bunga gitu kalo menurutku sih ya kaya wangi bedak jaman dulu hehehe, tapi tenang aromanya ngga menyengat di hidung. 

Teksture


                                            

Teksturnya creamy dan halus banget mungkin karena bedak ini mengandung foundation. Daya coveragenya medium bisa untuk menyamarkan warna kulit yang tidak rata. Hasil dari bedak ini juga matte jadi bedak ini ngga gampang ngebuat wajahku berminyak. Daya tahan bedak oke banget, semakin oke jika kita sebelumnya menggunakan primer dan foundetion. Yang terpenting hasil dari bedak ini halus natural jadi ngga pakbul deh.

Rate untuk prodak ini 8/10  

What I like :
  •    Kemasanya ringan
  •    Bentuk bedaknya lucu kotak dan bulet
  •    Kemasanya elegan
  •    Sponsnya halus dan tebal enak banget ketika di paken
  •    Aromanya tidak menyenggat
  •    Daya coveragenya medium
  •    Hasil dari bedak ini matte
  •    Ngga gampang ngebuat wajah berminyak
  •    Teksture bedaknya alus banget


What i don’tlike :
  • Kemasanya Doff jadi mudah kotor
  •  Aromanya kurang enak

   Dan ini look aku menggunakan Long Waring Two Way Cake PAC




Love,




Comments