REVIEW CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER


Hai beauty'sKali ini aku mau review salah satu brand lokal yaitu Makeover (yeay cinta produk indonesia hehehehe.) Makeover memiliki salah satu prodak yaitu "CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER" nah prodak inilah yang mau aku review.Ketika aku sedang cari cari concealer untuk muka aku. Aku menemukanlah si COMOUFLAGE ini dan aku memasukan nya kedalam list concealer yang akan aku beli. Aku sempat kebingunggan mana concealer yang mau aku beli karena ternyata list aku banyak banget. Dan setelah aku pertimbangkan akhirnya aku beli  si COMOUFLAGE, kenapa aku membeli prodak ini karena setelah aku hitung  hitung (behh maklum ya cewe semua harus diperhitungkan hihihi) ternyata "CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER" harganya ramah di kantong harganya sekitar Rp 125.000 cukup murah untuk concealer 5 warna.

Yaudah yuk kita mulai aja ngereviewnya.Aku mulai review dari kemasan nya. Dari pertama kali aku keluarin si CAMOUFLAGE dari kerdusnya ternyata masih ada pembungkusnya lagi semacem busa gitu jadi isinya ngga gampang lecet. 



Next packaging nya menurut aku cukup elegan dengan warna hitam dan tulisannya Makeovernya berwarna silver. Kemasan CAMOUFLAGE ini terbuat dari pelastik dan dibagain atasnya ada celah yang transparan jadi kita bisa ngintip warna di dalemnya.


Saat aku buka ternyata juga ada kacanya (simple jadi ngga perlu megang kaca lagi) nah di dalamnya kita dikasih kuas kecil, menurut aku kuasnya kurang membantu saat pemakaian karena ukuran nya terlalu kecil dan hanya ada 1 padahal CAMOUFLAGE ini memiliki 5 warna jadi untuk mengakalinya aku menggunakan jari atau kalian juga bisa menggukan spons/beauty blander.




"CAMOUFLAGE CREAM FACE CONCEALER" ini mempunyai 5 warna dan 5 fungsinya masing masing
1. Light beige (krem muda) : berfungsi sebagai highlight area mata
2. Beige (kecoklakatan ) : menyamarkan noda/contouring
3. Light green (hijau pupus) : menyamarkan tone warn kulit kemerahan
4. Light purple ( ungu muda) : memberikan efek cerah pada kulit kusam
5. Brown orange (orange kecoklatan ) : untuk memberikan efek cerah pada kulit gelap / digunakan sebagai blush on


Oke sekarang waktunya untuk aku coba
Yang aku pakai Brown orange untuk nutupin warna hitam dibawah mata ku dan Light purple aku pakai di sudut mata dan sudut bibir.

Habis itu aku set pake foundation,Lalu aku menggukan Light beige. Finishing nya aku menggunakan bedak.



 Finish prodak ini lumaya nge cover warna gelap di bawah mata aku.
Tekstur dari CAMOUFLAGE ini lembut creamy gitu tapi setelah dipakai hasilnya lumayan powdery matte.Tapi aku ngga bisa nyoba untuk nutupin jerawat karena aku lagi ga ada jerawatnya hiks padahal aku penasaran banget pingin nyoba.Dari yang aku tau review dari orang orang bahwa produk CAMOUFLAGE ini juga bisa untuk nutupin jerawat tapi sayang aku ga bisa nyoba langsung. Produk ini lumayan recommend untuk kamu coba. nilai untu prodak ini 8 dari 10.

Kesimpulan nya

 What I like

• Harganya terjangkau
• coverage lumayan oke
• Simple karena 5in1

What i don't like

• kuasnya terlalu kecil dan cuma ada 1
• masih keliatan  ada  garis dibawah matanya.

Sekian reviewnya jangan lupa follow instagram aku ya @larasati.a.m




Comments