Review Sariayu Duo Lip Color Trend Warna Inspirasi Krakatau


Hai beauty's
Kali ini aku mau ngebahas brand lokal lagi nih yang baru aku beli, brand lokal yang mau aku bahas yaitu SARIAYU.
Kemarin waktu aku  di Lippo Kemang lagi refreshing sambil cari cari sesuatu disana tiba tiba aku ngelewatin store Martaha Tilaar yang menurut aku displaynya cukup elegan dengan warna gold dan putih karena inilah aku tertarik untuk masuk sambil melihat lihat.


Ternyata mereka baru saja mengeluarkan prodak cosmetik yaitu Sariayu Trend Warna Inspirasi Krakatau.
Mereka mengeluarkan eyeshadow dan lip color.

Nah aku tertarik banget untuk liat liat lip colornya dan ini lucu banget "Sari ayu duo Lip Color" lah kok duo? Itu pertanyaan yang pertama kali keluar di pikiran aku.  Dan setelah aku liat lagi duo ini ternyata karena ada 2 type lip color yang satu itu Matte dan yang satu lagi Glossy WOW WOW. Simple banget 2in1


Mereka mengeluarkan  12 warna yang lucu lucu banget dan tentunya warna-warna ini terinspirasi dari Krakatau. Aku beli yang DLC K-01 warnanya kaya merah bata gitu.


Aku suka banget tekstur dari dari lip color ini, teksturnya creamy gitu tapi ngga terlalu cair. Jadi ngga susah untuk ngeaplikasiin di bibir dan juga saat kita aplikasiin ada sensi dingin mint gitu.

Aroma dari lip colornya menurut aku cukup enak dan ngga menyengat aromanya itu kaya bau permen yupi gitu.


Next aku mau bahas rasa dibibirnya setelah aku aplikasiin . Rata rata lip color type Matte biasanya membuat bibir kita terasa kering banget, tapi si dou lip color ini mattenya ngga bikin bibir aku terasa kering karena Sariayu Duo Lip Color ini mengandung Vitamin E dan vitamin E yang membuat bibir terasa lembab . Dan pastinya selama kita pake lip color ini bibir kita selalu ternutrisi.

Nah selanjutnya Glossy. Glossynya menurut aku pas sensasi glossy nya. ngga terlalu berlebihan. Kadang-kadang ada lip color yang sensasi glossy nya terlihat banget jadi rasanya bibir aku kaya abis makan gorengan di liat orang. Tapi Dou lip color ini ngga sama sekali. dan yang terpenting matte dan glossy ngga lengket di bibir


Tapi sayangnya lip color ini ngga kissproof jadi kalo cepikacepiki bisa nempel deh warnanya ke pipi orang hihihi.

kemasan si lip color ini, dia terbuat dari pelastik bentuknya stik dan matte Glossynya sebelahan. Aku kurang suka dari tempat penulisan matte dan glossy nya. Tulisanya ternyata bukan di botolnya tapi di pelastik pembungkusnya, jadi kalo kalian sampe salah bukanya dengan mengelupas pelastiknya tulisan matte glossy nya otomatis ilang jadi kalian susah deh ngebedain mana matte mana glossy
*tips nih buat kalian yang udh beli cara bukanya di puter aja jangan di keletek pelastiknya*

Prodak lokal ini recommend untuk di beli harganya ramahhhh banget dikantong harga dari lip color ini Rp 99.000 udah dapet matte dan glossy.

Rating untuk prodak ini 9/10 😘

What I like

• teksturnya creamy dan ngga terlalu      cair jadi gampang di aplikasiin
•ngga bikin bibir kering
• Aromanya enak dan tidak menyengat aromanya kaya bau yupi
•2in1
• harganya ramah dikantong
• efek glossy nya pas

What I don't like

•ngga kissproof
•tulisan matte dan glossy nya di pelastiknya bkn di botolnya

Follow instgram @larasati.a.m

Comments