REVIEW SILKYGIRL DOUBLE INTENSE GEL EYELINER WATERPROOf Dan Gentle Eye & Lip Makeup Remover


Halo beauty's
Kali ini aku bahas item favorite aku nih yaitu eyeliner.
Kenapa aku ngefavoritin banget eyeliner karena dengan eyeliner ini mata aku jadi terlihat besar dan terlihat fresh. Eyeliner sendiri punya tekstur yang bermacam-macam ada yang cair (liquid), pencil dan ada juga yang berbentuk gel. Aku sendiri paling sering menggunkan yang gel.

Nah hari ini aku mau ngereview SILKYGIRL DOUBLE INTENSE GEL EYELINER WATERPROOF. Gel Eyeliner Silkygirl ini dia ada 2 warna hitam dan coklat, yang aku punya yaitu 01 PURE BLACK.


Jadi kemarin eyeliner favorit ku ini abis Pergilah aku ke department store Matahari Blok M Plaza. Langsung aja aku ke Booth Silkygirl dan ternyata Silkygirl lagi ada promo dalam satu kotak ini ada eyeliner dan ada removernya juga harganya pun murah cuma Rp 55.000 dibanding cuma beli eyelinernya aja yang harganya Rp 49.000 ya nambahin dikit jadi dapet removernya deh.


Dan sekarang aku akan ngebahas tentang kemasan gel eyeliner Silkygirl. Kemasan nya terubuat dari pelastik solid dan ukuranya kecil kira2 setelunjuk aku cukup hemat tempat. Ditutupnya terdapat kuasnya dibagian atasnya tinggal ditarik aja.



kuas
kuasnya oke banget bentuk kuasnya kecil dan halus yang ujungnya meruncing jadi enak banget kalo aku mau bikin cat eye.



Next warnanya hitam pekat suka banget deh kalo pekat kaya gini penggunaanya jadi irit karena cukup 1 oles aja warnanya sudah cetar. 


Waterproof
eyeliner ini cukup waterproof menurutku, waktu Itu aku pakai eyeliner ini untuk photoshoot underwater selama 8 jam kalo ngga salah dan eyeliner ini tetep stay, ya tapi sudah mulai pudar tapi ngga ngebuat smudge dimata. Artinya eyeliner ini tidak akan hilang jika terkena keringet. Tapi jika emang kalian mau berenang atau mau basah-basahan menggunakan eyeliner tunggu eyeliner ini sampe ngeset dulu yah, Baru deh dibasah-basahin.


Selanjutnya aku mau bahas  Gentle Eye & Lip  Makeup Remover dari Silkygirl ya. Yang aku dapat ini ukuran kecil yang isinya 55ml aja, kalo kamu butuh yang Isi banyak mereka juga jual kok yang ukuran lebih besarnya.

Gentle Eye & Lip Makeup Remover yap Dari namanya kita pasti udah tau kalau remover ini bisa untuk ngebersihin makeup mata dan bibir terutama untuk makeup mata yang waterproof dan bibir yang matte/warna yang bold karena biasanya makeup ini yang paling Susah untuk dihilangkan mungkin karena ini Silkygirl mengeluarkan remover khusus untuk mata dan bibir.

Kemasan, kemasan remover ini berbentuk tabung yang terbuat Dari pelastik dan tutupnya yang jenisnya diputar. Hmmm aku kurang suka sama botol yang jenis tutupan nya kaya gini, kalo lagi buru-buru jadi ribet hehehehe ditambah lagi penggunaan Dari remover ini harus dikocok terlebih dahulu.

Tapi romover ini Oke banget untuk ngehapus makeup, hilang sekejap hehehe recommen banget untuk dicoba. Jadi sebelum pakai seharusnya di kocok terlebih dahulu karena remover ini ada bagian yang terpisah gitu antara minyak dan cairan putihnya (aku gatau cairan putih apa Itu ) setelah Itu gunakan kapas untuk membersihkan nya ya jangan tissue karena menurut aku bahan tissue terlalu kasar untuk kulit muka. 


Rate untuk prodak ini 9/10👏

Eyeliner
What i like :
● murmer mungkin karena lagi promo kali ya
● Hemat tempat
● kuasnya oke banget buat ngebuat cat eye
●warna hitamnya pekat
●waterproof
●tidak ngesmudge

What i don't like :
Tidak ada~ hihihihi

Remover
 What i like :
●tidak pedih dimata
● tidak ada baunya
● ngeremove makeup banget

What i don't like
●penutup botolnya kurang simple

And this is look with eyeliner silkygirl


Jangan lupa ya follow IG aku @larasati.a.m




Comments