Bibir kering ? Dont Worry.. NIVEA LIP BUTTER

Hello beauty's!

Bibir adalah bagian tubuh yang paling indah loh, dan bibir ini adalah salah satu point of view saat orang pertamakali melihat kita. Hmmm tapi aku sendiri memiliki bibir yang menurutku kurang perfect sih. Yap bibir ku sering sekali mengalami kering dan pecah-pecah hiks hiks padahal aku pecinta lipstick jadi aku suka pilih-pilih saat aku Mau membeli lipstick aku pilih yang ngga bikin bibir kering ku makin tambah kering.


Beberapa waktu yang lalu, aku lagi jalan-jalan di salah satu depstore di jakarta, dan saat aku lewat booth - booth cosmetic seperti biasa aku selalu melirik lipstick yang mereka punya. Dan aku tertarik dengan lipstick yang Baru aku temukan dan mulailah aku bertanya-tanya warna dengan BA booth nya. Saat lagi seru-serunya tanya-tanya sang BA ini bilang "mba bibirnya kering banget kurang cocok pake lipstick yang ini" dan disitulah aku mulai makin galau dengan keadaan bibirku karena jika aku tetap memaksakan menggunakan lipstick yang membuat bibirku makin kering,  dan bisa-bisa bibirku bisa rusak girls hikssss


Akhirnya aku mulai Lah mencari-cari prodak untuk perawatan bibir. Ternyata susah loh mencari prodak yang cocok untuk bibir ku, beberapa Kali aku mecoba lip care, hal hasil bibirku bukan nya lembab malah memperparah keringnya.


Sempet binggung sih mau pake prodak yang mana, karena aku binggung akhirnya aku memutuskan membuka hpku dan mampirlah ke blog ka Lizzie Parra. Dan Saat aku cari-cari ternyata ka Lizzie menggunakan NIVEA LIP BUTTER untuk lip carenya. Cus langsung ku Cari NIVEA LIP BUTTER.



Dan aku menemukanya, aku beli NIVEA LIP BUTTER ini di Guardian.


NIVEA LIP BUTTER ini memiliki 4 pilihan.
- NIVEA LIP BUTTER ORIGINAL
- NIVEA LIP BUTTER VANILLA & MACADAMIA
- NIVEA LIP BUTTER caramel cream
- NIVEA LIP BUTTER RASPBERRY ROSE


Yang aku beli  yaitu NIVEA LIP BUTTER RASPBERRY ROSE.

Setelah aku coba ternyata aku cocok dengan prodak ini yeay...

Bibir keringku lama lama berubah menjadi bibir yang cukup sehat yang lembab.




Saat pemakaian pertama kali aku udah ngerasa  wow enak banget. Sekejab bibirku jadi lembab.

Saat aku mulai menggunakannya, aku memakainya sebelum tidur. Dan saat aku banggun aku kaget, bibir kering ku yang pecah - pecah berkurang. Bibir ku jadi terasa moist,soft dan lembab dan yang bikin aku  kaget bibirku jadi lebih mengkilap alami.


Ditambah lagi aku suka banget sama aroma NIVEA LIP 
BUTTER RASPBERRY ROSE aromanya mirip kaya permen sugus jadi kepingin ngejilatnya pas lagi makenya eetss.. tapi ini cuma aroma. Nivea ini tidak ada rasanya.


Aku suka dengan kemasan NIVEA LIP BUTTER ini mungil banget jadi hemat tempat banget kalo mau dibawa kemana-kemana.

Prodak ini recommen banget untuk kalian yamg memiliki masalah bibir.

Dan Rate untuk prodak ini 10/10 yeay....

What i love : 
  • membuat bibirku terlihat lebih sehat dan lembab
  • aromanya enak ,irip permen sugus 
  • kemasanya mungil jadi mudah dibawa kemana - kemana

Comments