REVIEW ETUDE HOUSE DEAR MY CRYSTAL GLOSS

REVIEW ETUDE HOUSE DEAR MY CRYSTAL GLOSS



Hai Beauty’s balik lagi nih aku untuk ngereview prodak prodak kecantikan, setelah sekian lama ngga ngereview hihihi.

Oke kali ini aku akan ngereview item kecantikan untuk bibir. Prodak kecantikan untuk bibir udah banyak banget di pasaran dan banyak jenisnya.
Lip Gloss yap kali ini aku mau ngebahas tentang lip gloss.

Lip gloss adalah pemulas bibir yang hasilnya akan membuat bibir tampak berkilau (glossy) dan memberikan efek mengkilap pada bibir. Biasanya lip gloss ini di applikasikan terakhir setelah pengguanan lipstik agar menghasilkan efek bibir terlihat penuh jadi ini cocock banget untuk kamu yang memiliki bibir kecil/tipis yang ingin terlihat bibir tampak full cara pakainya tinggal kamu poleskan keseluruh bibir kamu.

Berarti untuk yang bibir tebal ngga bisa pake item ini dong ? etsss.. tenang aja, lip gloss juga bisa dipake kok untuk kamu yang memiliki bibir yang tebal, tentu dengan cara yang berbeda. Kamu bisa menggunakan lip gloss dengan dipulaskan di bagian dalam bibir saja, cara ini akan membuat bibir tebal kamu terlihat berkilau dan memberikan kesan seksi. 

Selain itu lip gloss juga memberikan efek bibir terlihat sehat dan fresh.
Lip gloss sendiri juga bisa untuk melembabkan bibir loh.. tapi tetep walaupun lip gloss bisa untuk melembabkan bibir, kamu juga perlu memakai lip balm, karena kandungan moisturaizer di lip gloss tidak sebanyak di lip balm.


Dan  lip gloss yang akan aku review adalah..


ETUDE HOUSE DEAR MY CRYSTAL GLOSS
Dear My Crystal Gloss ini dia ada 8 warna dan yang aku punya salah satunya yaitu yang putih,.

Kemasan
Kemasanya cantik banget langsing dan botolnya itu transparan. Minusnya dari prodak ini aku ngga ketemu nama atau nomer dari masing – masing warna di botolnya  jadi sih ini ngebuat susah kita untuk cari warna yang kita mau dan otomatis kita harus menyebutkan warnanya jadi kurang simple sih.


Karena penasaran aku coba cari di google nama dari masing – masing warna dari lip gloss ini.


Dan ternyata namanya cukup ribet sih, lip gloss dari etude ini menggunakan kode kode kaya gitu.


Dan satu lagi tuliasan MY CRYSTAL GLOSS di kemasanya berwarna putih jadi kurang keliatan untuk warna-warna lip gloss yang terang,  contohnya warna yang pink dan putih ini ngebuat tulisannya ngga keliatan, tapi untuk warna lip gloss yang lain sih masih keliatan tulisan MY CRYSTAL GLOSS nya.



Next aplikatornya enak banget spons yang ada diujungnya bentuknya sedikit miring jadi gampang banget untuk ngeapply di bibirnya.

Tekstur & Aroma


Teksturnya enak banget lembut ringan dan ngga terlalu lengket di bibir, dan yang paling penting.... aromanya enak banget rasanya kaya mau makan ini lip gloss, aromanya fruti gitu mirip sama aroma leci sih menurut ku. Over all love this

Dan ini swatches di bibir aku


Love it. Lip gloss ini bikin bibir terlihat sehat banget dan tentunya terlihat lebih fresh, dan yang paling penting gliternya ini ngga ngebuat bibir terlihat lebay sih GOOD JOB ETUDE.


Ini perbedaan setelah menggunakan lip gloss dan sebelum menggunkanya.




Dan kesimpulanya

What i like :
  • ·       Kemasanya cantik banget
  • ·       Aplikatornya menyesuaikan bibir jadi gampang untuk di applynya.
  • ·       Teksturnya lembut,ringan dan ngga lengget dibibir
  • ·       Aromanya enak ( aroma fruti)
  • ·       Hasil akhirnya ngebuat bibir terlihat lebih sehat dan fresh
  • ·       Gliternya tidak membuat bibir terlihat berlebihan


What i don’t like :
  • ·       Untuk nama dari setiap warnya menggunakan kode, jadi kurang simple
  • ·       Tulisan MY CRYSTAL GLOSS nya berwarna putih jadi untuk lip gloss yang berwarna terang tulisannya ini  jadi tidak terlihat.

lip gloss ini recomment banget buat kamu yang kepingin beli lip gloss, dan rate untuk prodak ini 9/10.




LOVE,


Comments