REVIEW MAKE OVER HYDRASTAY LITE GLOW CUSHION

Pada tahun 2020 Brand Make Over, bikin kita penasaran dan dibuat jatuh cinta banget sama prodaknya yaitu Powerstay Demi-Matte Cover Cushion, yang cocok banget untuk kulit yang oily.


Diawal tahun 2021 ternyata Make Over mengeluarkan prodak HYDRASTAY LITE GLOW CUSHION, yap dari namanya saja kita pasti sudah tahu kalau Cushion ini di tujukan untuk kulit yang dry/kering.


CLAIM HYDRASTAY LITE GLOW CUSHION


Dilansir dari instagram Make Over, berikut claim dan keunggulan dari Hydrastay Cushion:


• Designed for Dry Skin

• Medium to High Coverage

• Alcohol Free

• Non-comedogenic

• 24 Hours Hydration Effect

• Seamless Smooth Skin

• SPF 50 / PA+++

• Hypoallergenic

• Dermatologically Tested


Aku sebagai orang yang berjenis kulit kering langsung terpesona dan penasaran banget, kepingin bisa coba cushion Hydrastay Lite Glow Cushion ini.


Saat aku buka applikasi Female Daily, ternyata Female Daily lagi buka pendaftran untuk join Try and Review Hydrastay Cushion. Tanpa lama-lama aku langsung daftar untuk bisa Try and review. Aku kaget banget ternyata aku terpilih. Aku di kirimin Hydrastay Lite Glow Cushion N30 Natural Beige.


Yuk langsung kita review aja..


PACKAGING



















Bentuk cushionnya bulat hitam glossy dengan isi cushion 15g. Aku lebih suka packagingnya yang glossy karena gampang dibersihinya. Dibelakang kemasan nya tertera shade dan expiration date.



Dusnya berwarna hitam dan ada line birunya, didusnya sendiri menurutku sudah cukup infomatif ya, ada claim prodaknya, shade, Netto, tgl exp, Ingredients, dan cara pakai.


Hydrastay Lite Glow Cushion juga

dilengkapi puff yang berwarna hitam dan terdapat tulisan Make Over. Aku suka banget sama puffnya, karena tidak menyerap prodaknya. Saat di pake di wajah juga bikin cushion nya gampang banget merata love it.


TEKSTUR



Teksturnya sendiri cair dan tidak lengket, jadi mudah banget untuk diblend di wajah. Hydrastay Lite Glow Cushion ini juga Alcohol-Free, cocok banget untuk kamu yang meliliki kulit kering agar tidak tambah kering. Menurutku wanginya tidak ada sama sekali. Hydrastay Lite Glow Cushion juga cocok untuk kamu yang berkulit sensitif karena Hydrastay Cushion Hypo-allergenic, Non-comedogenic, dan Dermatologically tested.


REVIEW


Masalah kulit yang aku alami yaitu flek sedikit, warna kulit tidak merata, dan gelap di bawah mata.

difoto ini aku sudah menggunakan moisturaizer ya..


Aku kaget banget pas pertama kali ngetap di wajah covernya bagus dong..


Difoto ini aku menggunkan satu layer, supaya gampang liat perbedaan nya aku pake setengah wajah dulu ya.Ternyata menggunakan satu layer membuktikan claim nya sesuai yaitu Medium to Hight Coverage.



Difoto ini aku tambah lagi 1 layer dan hasilnya jadi Hight Coverage lohh.. keren banget ya coveragenya... dan yang aku rasakan kulit wajah aku terhydrate banget ❤. Keliatan banget ya Glowingnya dan bisa aku liat kalo Hydrastay Cushion hasilnya di kulit Seamless Smooth Skin, yap sesuai dengan claim tentunya.



Aku lanjut makeup pake cream blush dan bedak tabur aja. Suka banget liat glowingnya padahal ini tanpa highligter loh..


Yuk kita tes ketahananya ..


Fyi after makeup aku menggunkan kacamata ya ...




Ini hasil makeup 8 jam aku, di daerah hidung yang tertimpa kacamata sudah lumayan longsor ya (karena aku kalo pake kacamata ngga bisa diem 🤣) dan di bawah mata sedikit hilang. Aku kaget banget ternyata cracking nya tipis dan dikit 🤩. Biasanya kalo pake foundation 8 jam udah cracking banget. Over all di daerah lain Stay! Love it..

Apakah ini oxidise? Setelah 8 jam menurutku ini ngga oxidise loh..

Lalu bagaimana di masker? Apakah menempel?? Dan hasilnya


Tipis dan sedikit yang menempel di masker.

Pendapat saya


Overall, aku suka banget Hydrastay Cushion ini cocok banget di kulit aku yang super kering. Hasilnya sangat memuaskan dari kemasan, formulasi, daya tahan, dan coveragenya. Buat kamu yang tertarik mau coba Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion, kamu bisa mendapatkan nya di Sociolla dengan harga Rp. 215.000.


Comments